Sewa Kostum Arabian Night di Kebon Melati Jakarta Pusat

Sewa Kostum Arabian Night di Kebon Melati Jakarta Pusat WA 0817 661 6654. Seiring berjalan waktu, semakin kesini kondisi stabilitas di negara kita semakin baik.. Saat ini pun pemerintah sudah mencabut kebijakan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat. Sehingga mulai aktif kembali penyelenggaraan kegiatan di masyarakat yang dihadiri oleh banyak orang.


Sewa Kostum Arabian Night di Kebon Melati Jakarta Pusat

Sewa Kostum Timur Tengah di Kebon Melati Jakarta




Berbagai instansi baik pemerintah dan swasta mulai kembali mengadakan kegiatan baik internal maupun eksternal. Sebagai ibukota negara yang merupakan pusat pemerintahan dan perekonomian, kebutuhan akan penyewaaan kostum saat ini meningkat cukup significant. Untuk kebutuhan tersebut percayakan pada kami Sewakostumku.


Dengan pengalaman di jasa rental kostum selama lebih dari enam tahun yang lalu, kami memiliki cukup banyak koleksi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya seperti pada gambar diatas yaitu kostum tema arabian night. Kami memiliki beberapa jenis untuk tema tersebut baik untuk pria dan wanita ukuran dewasa. 


Untuk tema arabian ini bisa juga mengenakan kostum ala timur tengah seperti mesir. Biasanya untuk tema ini menggunakan warna warni yang memberi kesan glamour atau mewah, Dengan perpaduan warna monokrom dengan warna gold tampak bagus saat dikenakan. Ukuran kostum yang tersedia mulai dari size S hingga XXL untuk dewasa wanita dan pria. 


Selain seperti gambar diatas, kostum tema timur tengah lainnya juga tersedia di tempat kami. Anda bisa melihat portofolio kami di website Sewakostumku.com dan di gallery instagram kami @sewa_kostum serta katalog nya di instagram @sewakostum_katalog. Untuk ukuran detail masing-masing baju bisa ditanyakan kepada admin kami atau bisa juga datang ke tempat kami dengan perjanjian terlebih dadulu.


Kami tidak hanya melayani penyewaan kostum di wilayah Kebon Melati Jakarta Pusat saja, namun juga untuk seluruh wilayah jadetabek bahkan juga keluar jakarta. Dengan harga sewa yang relatif murah namun kualitas baju yang bagus banyak klien kami yang memesan jauh hari untuk kebutuhan acara mereka. 


Bila Anda ada kebutuhan penyewaan baju 1001 malam atau arabian night sebaiknya pesan di Sewakostumku jauh hari agar anda bisa mengenakan pakaian yang anda inginkan dari gallery kami. Karena pada waktu atau momen tertentu kebutuhannya meningkat sehingga bila dadakan kadang kala banyak yang tidak kebagian kostum nya. 

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi