Sewa Kostum Penjajah Belanda di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Penjajah Belanda di Pondok Gede Bekasi WA 0817 661 6654. Tidak hanya saat peringatan hari kemerdekaan RI saja kebutuhan penyewaan baju tempo dulu banyak dicari. Di waktu lainnya kebutuhan tersebut pun cukup banyak permintaannya. Seperti untuk kebutuhan acara drama, ujian sekolah, atau pun acara lainnya.


Sewa Kostum Penjajah Belanda di Pondok Gede Bekasi

Rental Baju Penjajah dan Pejuang di Pondok Gede



Tidak hanya baju pejuang kemerdekaan saja yang dicari, melainkan juga kostum penjajah belanda. Seperti pada gambar diatas adalah salah satu baju penjajah yang tersedia di tempat kami Sewakostumku. Di tempat kami tersedia beberapa ukuran yang bisa dipilih mulai dari ukuran M hingga XL untuk remaja hingga dewasa.


Selain kostum seperti diatas yang bisa dikenakan untuk pria, kami juga memiliki koleksi kostum belanda untuk wanita. Koleksi yang tersedia di tempat kami bisa dilihat di gallery website kami dan juga di gallery instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Tidak hanya kostum pejuang, kostum pahlawan dan penjajah yang tersedia di tempat kami, banyak koleksi lainnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.


Dengan harga penyewaan yang sangat terjangkau, tidak hanya perorangan saja yang seringkali menyewa di tempat kami. Banyak juga berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta yang menggunakan jasa kami untuk kebutuhan kostum. Selain itu juga kami tidak hanya melayani penyewaan di wilayah Pondok Gede Bekasi saja. 


Kami juga melayani penyewaan kostum untuk wilayah ibukota dan seluruh jadetabek. Bahkan juga banyak di sewa untuk keluar Jakarta. Untuk itu kami sarankan jika ingin menggunakan jasa rental kostum kami bisa menghubungi  kami jauh hari dan pesan baju yang diinginkan. Karena pada momen tertentu biasanya kebutuhan penyewaan meningkat sifnificant.


Ditakutkan kostum yang ingin dikenakan sudah tersewa oleh yang lain terlebih dahulu. Untuk itu sebaiknya saat memesan kostum silahkan Dp terlebih dahulu agar kostum yang ingin dikenakan tidak disewakan kepada yang lain. Untuk info sewa kostum penjajah belanda bisa menghubungi admin kami di WA 0817 661 6654 dan buat janji jika ingin datang ke gallery kami. 



Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat