Sewa Kostum Anime Akatsuki di Duren Sawit Jakarta Timur

Sewa Kostum Anime Akatsuki di Duren Sawit Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Saat ini mulai banyak penyelenggaraan acara yang dihadiri oleh banyak orang. Hal ini  karena kondisi negara kita mulai stabil setelah dua tahun terakhir terjadi keadaan yang memaksa kita untuk tinggal di rumah yaitu pandemi. Kini masyarakat sudah bisa beraktifitas lagi dengan normal.


Sewa Kostum Anime Akatsuki di Duren Sawit Jakarta Timur

Sewa Baju Animasi di Duren Sawit Jakarta Timur



Dapat kita lihat saat ini banyak event yang diadakan dipadati oleh pengunjung. Seperti salah satunya adalah event cosplay anime. Dimana pengunjung yang datang mengenakan baju anime dari berbagai karakter. Untuk kebutuhan penyewaan kostum dari tokoh animasi percayakan saja pada kami Sewakostumku yang telah beroperasi lebih dari enam tahun lamanya di ibukota ini.


Banyak film animasi dari cerita manga yang ditayangkan di negara kita ini. Tidak hanya itu saja tidak dapat dipungkiri juga bahwa banyak penggemar serial animasi dari berbagai kalangan. Tidak hanya anak-anak saja, banyak juga orang dewasa yang menyenangi nya. Selain jalan cerita nya cukup menarik, desain grafis nya pun cukup bagus. 

 

Tidak hanya film nya saja yang digemari, kostum anime pun cukup banyak penggemarnya. Salah satunya seperti pada gambar diatas yaitu salah satu karakter dari serial naruto yaitu Akatsuki. Ini adalah salah satu karakter antagonis dari seri animasi tersebut. Kostumnya sendiri terdiri dari jubah hitam bergambar awan, dan ikat kepala. 

 

Untuk karakter Akatsuki ini kami memiliki ukuran baju yang besar yaitu untuk orang dewasa pria size L-XL. Walau demikian kostum ini tidak hanya bisa digunakan oleh pria saja. Tidak sedikit juga baju ini dipilih klien wanita kami untuk dikenakan pada acara kostum.

 

Bilamana ingin datang untuk mencoba atau fitting kostumnya langsung, sebaiknya buat janji temu terlebih dahulu sebelumnya. Untuk memastikan sebelumnya bahwa baju yang akan dicoba tersedia. Karena pada momen tertentu seperti ada acara cosplay atau acara festival kebudayaan jepang biasanya kostum ini tersewa atau terkadang sedang di cuci sehingga tidak bisa di fitting

 

Selain itu juga yang menggunakan jasa kami untuk penyewaan kostum anime tidak hanya perorangan saja. Melainkan banyak juga berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta yang menggunakan jasa kami untuk kebutuhan mereka. Karena selain seri animasi ini kami juga memiliki ratusan kostum lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk dikenakan.

 

Portofolio kami bisa dilihat di instagram kami @sewa_kostum atau di @sewakostum_katalog. Disana selain koleksi kostum yang kami sewakan juga terdapat baju yang telah dikenakan oleh klien kami. Dengan harga sewa yang relatif terjangkau, kami tidak hanya melayani untuk area Duren Sawit Jakarta saja, melainkan juga untuk seluruh wilayah jadetabek. 

 

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat