Sewa Kostum Cowboy di Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Sewa Kostum Cowboy di Kebayoran Baru Jakarta Selatan WA 0817 661 6654. Untuk acara pesta kostum, gathering kantor atau acara foto buku tahunan bisa pinjam baju nya di Sewakostumku aja. Kami memiliki beragam pilihan untuk pria dan wanita usia remaja hingga dewasa. Silahkan pilih yang sesuai dengan kebutuhan.


Sewa Kostum Cowboy di Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Sewa Baju Koboy di Jakarta Selatan




Seperti pada gambar diatas kostum yang dikenakan untuk acara ulang tahun. Kelengkapannya untuk satu set seperti topi, kemeja, rompi dan cover celana atau rok. Untuk pistol biasanya dikenakan additional atau tambahan biaya diluar biaya sewa reguler. Dengan kelengkapan seperti kami sebutkan Anda tidak pe


Biaya sewa nya sangat terjangkau untuk area jakarta dan sekitarnya. Dengan persyaratan sewa yang mudah, klien kami tidak hanya perorangan. Berbagai instansi mulai dari instansi swasta dan pemerintah tidak sedikit juga yang menggunakan jasa kami. Bahkan tidak sedikit juga yang dikirim keluar luar jakarta, kota-kota besar di Indonesia.


Untuk baju cowboy sendiri terdapat beberapa ukuran yang tersedia di tempat kami. Diantara ukuran S hingga XXXL untuk baju pria dan wanita. Bilamana membutuhkan patokan ukuran nya bisa hubungi admin kami. Kami menggunakan ukuran standart Indonesia seperti lingkar badan, lingkar pinggang. Untuk tinggi badan berkisar antara 155cm hingga 185cm. 


Kami tidak hanya melayani kebutuhan penyewaan untuk wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan saja. Semua kostum bisa diambil via ojek online dan pembayaran bisa dilakukan via transfer atau cash di gallery kami. Waktu operasional kami mulai pukul 10 pagi - 4 sore setiap hari Senin dan Jumat. Sementara untuk hari sabtu kami buka pagi waktu yang sama dan tutup lebih cepat pukul 3 sore.


Selain kostum koboy kami juga memiliki beberapa jenis lainnya seperti anime, superhero, halloween, bajak laut dan masih banyak lagi lainnya. Silahkan melihat portofolio kami di gallery online di website sewakostumku.com atau di instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Untuk informasi lebih lengkap bisa juga menghubungi admin kami di WA 0817 661 6654.



Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat