Sewa Kostum Disney Frozen di Pondokgede Bekasi

Sewa Kostum Disney Frozen di Pondokgede Bekasi WA 0817 661 665. Kebutuhan akan penyewaan baju saat ini meningkat cukup tinggi. Karena dengan menyewa tentunya secara ekonomis juga lebih efisien. Selain itu juga Anda kan tidak akan mengenakan nya setiap hari dan mungkin juga tidak dalam periode enam bulan atau satu tahun sekali dikenakan.


Sewa Kostum Disney Frozen di Pondokgede Bekasi


Rental Kostum Disney terdekat di Pondokgede Bekasi


Untuk itu kami sarankan jika ada kebutuhan rental kostum percayakan saja pada kami Sewakostumku. Kami memiliki lebih dari empat ratus kostum yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Seperti salah satunya adalah pada gambar diatas yaitu kostum disney anna frozen. Ini adalah salah satu yang paling banyak di sewa oleh klien kami.


Kostum Anna frozen ini bisa dikenakan untuk wanita berhijab dan tidak berhijab sehingga menjadi salah satu favorite disini. Kami memiliki beberapa ukuran wanita dewasa untuk jenis ini. Mulai dari ukuran XS hingga XL bisa anda kenakan sesuai ukuran yang sesuai kebutuhan. Anda bisa menanyakan kepada admin kami detail ukuran masing-masing.


Kostum ini sendiri terdiri dari inner shirt biru, top tanpa lengan (bustier), rok panjang, dan jubah. Bagi anda yang berhijab bisa kreasikan hijab anda seperti pada gambar diatas membentuk seperti rambut yang dikepang. Seperti pada gambar di karakter aslinya disney frozen ini. Kami tidak menyediakan hijab ya untuk penyewaan kostum ini. Biasanya klien menggunakan milik pribadi untuk hijabnya.

 

Selain karakter seperti diatas, kami juga memiliki pilihan lainnya yang bisa dikenakan untuk anda yang berhijab. Seperti Elsa Frozen, Rapunzel, Jasmine dan masih banyak lagi dari karakter disney lainnya. Silahkan melihat gallery kami di website Sewakostumku.com serta bisa juga di lihat di instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog.


Dengan harga penyewaan yang sangat terjangkau serta pesyaratan yang mudah, kami tidak hanya melayani klien perorangan saja. Banyak juga beberapa instansi pemerintah dan swasta yang menggunakan jasa kami untuk acara atau event kantor mereka. Tidak hanya anda yang berada di wilayah pondokgede saja yang menyewa di tempat kami.


Untuk itu kami sarankan jika ingin menyewa kostum di tempat kami bisa menghubungi kami dan pesan jauh hari. Karena pada momen tertentu biasanya kebutuhan penyewaan meninggkat sehingga baju - baju yang menjadi favorite seringkali sudah dipesan jauh hari. Seperti salah satunya kostum disney frozen ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat