Sewa Kostum Boa Hancock One Piece di Kebayoran Baru Jakarta

Sewa Kostum Boa Hancock One Piece di Kebayoran Baru Jakarta WA 0817 661 6654. Seiring waktu kebutuhan akan penyewaan kostum meningkat cukup significant. Dimana aktifitas kegiatan di masyarakat sudah berjalan normal. Kegiatan internal dan eksternal di berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta juga sudah banyak dilaksanakan. 


Sewa Kostum Boa Hancock One Piece di Kebayoran Baru Jakarta 

Rental Kostum Anime One Piece di Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Beberapa kegiatan tersebut biasanya perlu ditunjang dengan wardrobe tertentu seperti kostum karakter dan lainnya. Untuk kebutuhan penyewaan kostum bisa dengan kami Sewakostumku. Kami memiliki beragam kostum seperti salah satunya adalah kostum anime one piece. Pada gambar diatas adalah salah satu kostum yang kami miliki yaitu kostum boa hancock untuk karakter wanita.


Kostum anime boa hancock ini terdiri dari dress terusan, jubah, dan obi. Kami memiliki beberapa ukuran untuk karakter ini yaitu size M L dan XL. Anda bisa menyesuaikan dengan ukuran badan masing-masing yang sesuai. Kami memiliki size chart untuk setiap ukuran, silahkan tanyakan dengan admin kami detailnya.


Bilamana ingin datang untuk mencoba atau fitting kostumnya langsung, sebaiknya buat janji temu terlebih dahulu sebelumnya dengan admin kami. Untuk memastikan sebelumnya bahwa baju yang akan dicoba tersedia. Karena pada momen tertentu seperti ada acara cosplay atau acara festival kebudayaan jepang biasanya kostum ini tersewa atau terkadang sedang di cuci sehingga tidak bisa di fitting.


Sebaiknya pesan kostum boa hancock jauh hari agar bajunya masih tersedia dan Anda bisa menentukan ukuran yang sesuai lebih leluasa. Untuk booking kostum ini bisa dengan membayar Dp atau uang muka terlebih dahulu agar memastikan kostum yang diinginkan bisa anda sewa sesuai waktu yang dibutuhkan.

 

Selain itu juga yang menggunakan jasa kami untuk penyewaan kostum anime tidak hanya perorangan saja. Melainkan banyak juga berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta yang menggunakan jasa kami untuk kebutuhan mereka. Karena selain seri animasi ini kami juga memiliki ratusan kostum lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk dikenakan.

 

Portofolio kami bisa dilihat di instagram kami @sewa_kostum atau di @sewakostum_katalog. Disana selain koleksi kostum yang kami sewakan juga terdapat baju yang telah dikenakan oleh klien kami. Dengan harga sewa yang relatif terjangkau, kami tidak hanya melayani untuk area Kebayoran Baru Jakarta Selatan saja, melainkan juga untuk seluruh wilayah jadetabek. 



Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat