Sewa Kostum Pahlawan Bung Karno di Ciracas Jakarta Timur

Sewa Kostum Pahlawan Bung Karno di Ciracas Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Menjelang peringatan hari nasional kebutuhan akan baju pahlawan meningkat cukup tinggi. Biasanya pada waktu tersebut menjadi momen yang digunakan untuk peringatan dengan mengenakan baju para pahlawan dan pejuang nasional tempo dulu.


Sewa Kostum Pahlawan Bung Karno di Ciracas Jakarta Timur

Sewa Baju Pejuang Kemerdekaan di Ciracas Jakarta Timur


Biasanya kebutuhan akan baju pahlawan tidak hanya untuk perorangan saja, melainkan juga untuk kalangan di instansi pemerintah dan swasta. Bahkan ada beberapa juga yang mengenakan nya untuk acara drama untuk ujian sekolah bahkan untuk acara di televisi nasional. Salah satu yang bisa menjadi tempat penyewaan terpercaya di wilayah jakarta adalah Sewakostumku.


Kami memiliki beragam baju pejuang kemerdekaan yang bisa dikenakan baik pria dan wanita. Salah satunya seperti pada gambar diatas yaitu kostum Bung Karno, beliau sebagai salah satu tokoh nasional dan juga sebagai presiden RI yang pertama. Baju ini merupakan salah satu best seller atau yang paling banyak diminati oleh klien kami untuk tema pahlawan nasional.


Kostum nya sendiri terdiri dari kemeja putih untuk dalaman atau inner, outer atau jas luar putih, celana panjang, dasi hitam, peci hitam dan juga beberapa aksesoris pin yang menempel di baju. Untuk kostum ini sendiri kami memiliki beberapa ukuran, mulai dari ukuran M hingga XXL yang bisa Anda pilih sesuai dengan ukuran yang pas dikenakan. 


Untuk size atau ukuran yang kami gunakan adalah standart untuk orang Indoensia pada umumnya. Detail ukuran tersebut bisa kami berikan, silahkan Anda untuk menghubungi admin kami melalui nomor WA yang diberikan diatas. Sehingga penyewa bisa mengestimasi ukuran apa yang kiranya akan sesuai atau fit dengan kostum yang tersedia. 


Di tempat kami tidak hanya tersedia kostum bung karno saja. Kami juga memiliki beberapa pilihan baju pahlawan nasional lainnya, diantara seperti Bung Hatta, Jendral Sudirman, Bung Tomo, \Pejuang Tentara Veteran. Portofolio atau koleksi baju lainnya bisa dilihat di gallery instagram kami yaitu @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. 


Dengan harga yang sangat terjangkau untuk wilayah Ciracas Jakarta Timur, seringkali kostum ini banyak tersewa tidak hanya oleh orang dewasa tapi juga oleh anak remaja untuk kebutuhan acara di sekolah mereka. Kami sarankan bagi yang ingin menggunakan baju ini bisa pesan jauh hari di tempat kami, agar anda bisa mengenakan kostum ini sesuai waktu yang diinginkan.


Jadi tunggu apalagi segera hubungi WA admin kami untuk pesan kostum bung karno ini. Bila ingin mencoba atau fitting sebelum nya silahkan datang ke tempat kami sesuai dengan perjanjian dan jam buka kami. Pastikan sebelum datang untuk cek ketersediaannya, karena jika tidak sedang tersewa bisa jadi kostum tersebut sedang kami cuci di laundry. 


Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat