Sewa Kimono Wanita di Duren Sawit di Jakarta Timur

Sewa Kimono Wanita di Duren Sawit di Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Saat ini pagelaran acara dan event baik lokal atau pun international cukup banyak di selenggarakan. Khususnya di ibukota negara kita ini yang merupakan pusat pemerintahan dan kegiatan perdagangan pada umumnya. Banyak sekali kebutuhan untuk penyediaan baju dan kostum untuk acara tersebut.


Sewa Kimono Wanita di Duren Sawit di Jakarta Timur





Kami sebagai tempat penyewaan baju yang terpercaya di ibukota ini bisa menjadi solusi untuk kebutuhan Anda. Di tempat kami terdapat berbagai jenis kostum yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satunya seperti pada gambar diatas yaitu kimono. Di tempat kami selain kimono wanita juga terdapat kostum lainnya.


Portofolio kostum yang tersedia di tempat kami bisa dilihat di gallery website kami Sewakostumku.com atau di instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Untuk kimono seperti pada gambar diatas terdiri dari terusan panjang, dan obi. Selain seperti gambar diatas kami juga memiliki koleksi kimono untuk pria. Silahkan hubungi admin kami untuk info ketersediaan baju nya.


Ukuran kimono mulai dari ukuran S hingga ukuran XXXL. Selain warna merah seperti gambar diatas kami juga memiliki warna lainnya yaitu kuning. Baju ini sangat pas untuk dikenakan pada acara yang bertema negeri sakura atau Jepang. Biasanya seperti acara festival budaya, acara kuliner makanan jepang atau bahkan untuk acara internal perusahaan. 


Dengan harga penyewaan yang relatif terjangkau, klien kami tidak hanya perorangan saja. Banyak juga dari berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta yang menggunakan jasa kami untuk kebutuhan kostum mereka. Seperti gambar diatas yang dikenakan oleh klien kami untuk acara internal salah satu perusahaan swasta di wilayah Jakarta.


Kami sarankan bilamana ada kebutuhan rental kimono murah di area Duren Sawit Jakarta Timur bisa hubungi kami. Sebaiknya pesan jauh hari agar baju yang diinginkan masih tersedia dan bisa langsung pesan dengan membayar uang muka. Hal tersebut untuk menjaga agar baju yang kita ingin kenakan tidak tersewa pihak lain. 



Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat