Sewa Kostum Magician di Pulogadung Jakarta Timur

Sewa Kostum Magician di Pulogadung Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Di ibukota kita ini kebutuhan akan penyewaan pakaian cukup besar. Salah satunya karena disini adalah pusat pemerintahan dan perekonomian. Dimana banyak instansi baik pemerintah maupun swasta   yang operasionalnya dijalankan disini. 


Sewa Kostum Magician di Pulogadung Jakarta Timur

Sewa Kostum Pesulap di Pulogadung Jakarta Timur


Artinya banyak aktifitas penunjang kegiatan bisnis mereka yang dijalankan di ibukota negara ini. Selain itu juga seiring dengan kondisi saat ini dimana pemerintah kita telah mencabut pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat. Sehingga aktifitas sudah kembali berjalan normal dan kini mulai banyak event yang diselenggarakan.

 

Untuk kebutuhan tempat penyewaan kostum, percayakan saja pada kami Sewakostumku. Kami yang telah beroperasi sejak tahun 2016 lalu di Jakarta, memiliki beragam koleksi pakaian dari bermacam karakter. Seperti salah satunya pada gambar diatas yaitu salah satu kostum magician atau tema the greatest show man. 

 

Kostum magician ini adalah salah satu yang paling banyak peminatnya. Karena sangat pas untuk dikenakan dalam kategori karakter film dan bisa juga masuk kedalam jenis kostum pesulap. Di tempat kami sendiri terdapat beberapa jenis kostum tema ini baik untuk pria dan wanita tersedia disini.  

 

Namun tidak hanya itu saja kostum yang tersedia di tempat kami. Terdapat lebih dari empat ratus kostum untuk pria dan wanita dengan berbagai ukuran. Hampir semua baju yang tersedia di tempat kami bisa dikenakan mulai anak remaja hingga orang dewasa. Biasanya untuk anak remaja usia belasan tahun yang bisa mengenakan pakaian koleksi kami.

 

Selain kostum tersebut kami juga memiliki beragam koleksi lainnya yang bisa dilihat di gallery website kami Sewakostumku.com dan di instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana terdapat koleksi yang ada di tempat kami. Pun juga terdapat beberapa testimoni dari klien kami yang pernah sewa di tempat kami.

 

Tidak hanya perorangan saja yang sewa kostum disini. Melainkan banyak juga dari berbagai instansi pemerintah dan instansi swasta. Kami sarankan jika ingin menyewa kostum magician ini di tempat kami, pesan nya jauh hari agar kostum yang diinginkan bisa di keep atau booked. Sehingga Anda tidak akan khawatir tidak kebagian kostum yang diinginkan.

 

Kami tidak hanya melayani penyewaan kostum di wilayah Pulogadung Jakarta Timur saja. Melainkan kami juga untuk seluruh wilayah jadetabek. Harga penyewaan di tempat kami sangat terjangkau dan persyaratan nya pun mudah. Untuk pengambilan dan pengembalian baju nya bisa melalui ojek online jika anda tidak dapat datang ke tempat kami. 

 


Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat