Sewa Kostum Disney Moana di Pademangan Jakarta Utara

Sewa Kostum Disney Moana di Pademangan Jakarta Utara WA 0817 661 6654. Semakin membaik kondisi kestabilan di negara kita saat ini. Dapat dilihat dari mulai maraknya penyelenggaraan acara atau event yang banyak digelar di ibukota negara kita. Beragam acara baik sifatnya hiburan atau entertainment, pelatihan, atau bahkan acara formal lainnya, kini mulai sering kita lihat.


Sewa Kostum Disney Moana di Pademangan Jakarta Utara

Penyewaan Kostum Disney di Pademangan Jakarta Utara


Dalam hal penyelenggaraan acara tersebut biasanya seringkali memerlukan baju atau kostum tertentu. Untuk kebutuhan akan peminjaman baju atau pemyewaan kostum percayakan saja pada kami. Sewakostumku telah berpengalaman selama lebih dari enam tahun dalam bidang jasa ini. Beragam jenis pakaian dari berbagai karakter tersedia di tempat kami.


Seperti salah satunya yaitu kostum disney yang merupakan baju-baju yang diadaptasi dari karakter seri tersebut. Beragam karakter untuk tema disney tersedia di tempat kami. Salah satu seperti pada gambar diatas yaitu kostum disney moana. Film dengan judul yang sama ini memang baru pada tahun 2016 baru dirilis di layar lebarnya.


Namun cerita filmnya yang cukup bagus, banyak kalangan yang menyukainya. Salah satu tokoh utama dalam film tersebut adalah seorang anak perempuan pemberani yang bernama Moana. Tokoh ini sangat menginspirasi dan cukup menarik perhatian penontonnya. Sehingga banyak dari penggemar disney yang menyukai nya.


Hal ini lah yang membuat kami sebagai tempat penyewaan kostum disney di wilayah Pademangan Jakarta Utara menyediakan baju ini dalam koleksi kami. Baju nya sendiri terdiri dari dua bagian atau two pieces yaitu top tanpa lengan dan rok pendek bermotif. Selain itu kami juga menyediakan aksesoris berupa kalung seperti dikenakan dalam film nya.


Untuk penyewaan kostum moana ini dibandrol dengan harga sewa yang sangat terjangkau untuk kantong warga ibukota. Dengan harga penyewaan relatf terjangkau, tak jarang kostum ini sangat sering dipilih oleh klien kami untuk dikenakan pada acara atau event yang mereka hadiri. Di tempat kami untuk type ini memiliki dua ukuran berbeda yang bisa dikenakan yaitu size M dan L dewasa wanita.


Selain kostum moana seperti gambar diatas ini, kami juga memiliki beragam koleksi lainnya. Seperti Snow White, Aurora, Frozen, Aladin dan masih banyak lagi lainnya dari Disney series. Silahkan melihat portofolio atau gallery kostum nya di website dan instagram kami @sewa_kostum. Untuk ketersediaan baju nya bisa ditanyakan ke WA admin kami di 0817 665 6654.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat