Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pulogadung Jakarta Timur

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pulogadung Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Kebutuhan akan rental baju perjuangan biasanya meningkat cukup signifikan pada peringatan hari besar nasional. Salah satunya seperti pada HUT RI yang diperingati pada bulan Agustus. Dimana pada waktu tersebut selain diadakan upacara bendera, juga diadakan acara lain seperti pesta kostum cosplay pejuang.


Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pulogadung Jakarta Timur

Rental Kostum di Pulogadung Jakarta Timur


Untuk kebtuhuan akan penyewaan kostum pejuang percayakan saja pada kami Sewakostumku. Di tempat kami memiliki beragam varian kostum untuk tema perjuangan. Seperti baju tokoh pahlawan nasional bung, tentara peta dan masih banyak lagi lainnya. Kostum pejuang tersebut tersedia untuk pria dan wanita dengan berbagai ukuran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.


Untuk harga penyewaan kostum di tempat kami sangat lah terjangkau. Selain itu juga persyaratan sewa nya cukup mudah dan tidak sulit. Bagi Anda yang ingin meminjam kostum dengan tema kemerdekaan bisa menghubungi admin kami. Bisa juga datang ke tempat kami untuk melihat baju atau mencoba nya di tempat kami terlebih dahulu.


Seperti pada gambar diatas adalah salah satu kostum tema pejuang kemerdekaan yang dikenakan oleh klien kami untuk memeriahkan acara kantor. Salah satunya dalam rangka memperingati hari pelanggan juga sehingga mereka mengenakan kostum tersebut sambil bekerja melayani para pelanggang yang datang.


Di tempat kami masih tersedia beragam kostum lainnya yang bisa dipilih untuk kebutuhan Anda. Portofolio kami bisa dilihat di website sewakostumku.com atau di gallery instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Silahkan pilih kostumnya sesuai dengan kebutuhan dan segera hubungi admin kami di WA 0817 661 6654 untuk informasi penyewaan dan ketersediaan baju nya.


Kami sarankan untuk pesan jauh hari agar masih kebagian kostumnya. Karena pada moment tertentu biasanya seringkali banyak tersewa. Karena kami tidak hanya melayani sewa kostum pejuang di wilayah Pulogadung Jakarta Timur saja. Melainkan juga untuk seluruh wilayah jadetabek bahkan juga keluar pulau.  


Untuk pemesanan kostum tidak ada minimal hari nya, namun jika kostum yang ingin disewa masih tersedia statusnya sebaiknya segera pesan dengan membayar uang muka. Agar kostum yang ingin dikenakan tidak tersewa oleh yang lain terlebih dahulu. Karena kami tidak akan menjaga ketersediaan kostumnya jika belum ada pembayaran uang muka atau pembayaran penuh.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat