Sewa Kostum Disney Frozen di Cilandak Jakarta Selatan

Sewa Kostum Disney Frozen di Cilandak Jakarta Selatan WA 0817 661 6654. Kebutuhan akan penyewaan baju saat ini meningkat cukup tinggi. Karena dengan menyewa tentunya secara ekonomis juga lebih efisien. Karena kostum biasanya dikenakan tidak setiap hari dan mungkin juga tidak dalam periode enam bulan atau satu tahun sekali.


Sewa Kostum Disney Frozen di Cilandak Jakarta Selatan

Rental Kostum Anna Frozen di Cilandak Jakarta Selatan


 

Untuk itu kami sarankan jika ada kebutuhan baju tematik atau karakter lebih baik sewa saja. Nah tempat yang tercayakan tentunya di tempat kami Sewakostumku. Kami memiliki lebih dari empat ratus kostum yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Seperti salah satunya adalah pada gambar diatas yaitu dari seri disney frozen. 


Kostum Anna dan Kristoff ini adalah karakter yang cukup sering di sewa di tempat kami. Untuk kostum anna ini bisa dikenakan untuk wanita berhijab dan tidak berhijab sehingga menjadi salah satu favorite disini. Kami memiliki beberapa ukuran wanita dewasa untuk jenis ini. 

 

Kostum ini sendiri terdiri dari inner shirt biru, top tanpa lengan (bustier), rok panjang, dan jubah. Bagi anda yang berhijab bisa kreasikan hijab anda seperti pada gambar diatas membentuk seperti rambut yang dikepang. Seperti pada gambar di karakter aslinya disney frozen ini. 


Kami tidak menyediakan hijab ya untuk penyewaan kostum ini. Biasanya klien menggunakan milik pribadi untuk hijabnya. Untuk Kristoff seperti gambar yaitu terdiri dari kemeja tangan panjang, vest, celana panjang dan topi. Ukuran kostum ini yang tersedia di tempat kami tidak banyak. 

 

Selain karakter seperti diatas, kami juga memiliki pilihan lainnya yang bisa dikenakan untuk anda yang berhijab. Seperti Elsa Frozen, Rapunzel, Jasmine dan masih banyak lagi dari karakter disney lainnya. Silahkan melihat gallery kami di website Sewakostumku.com serta bisa juga di lihat di instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog

 

Dengan harga penyewaan yang sangat terjangkau serta pesyaratan yang mudah, kami tidak hanya melayani klien perorangan saja. Banyak juga beberapa instansi pemerintah dan swasta yang menggunakan jasa kami untuk acara atau event kantor mereka. Tidak hanya anda yang berada di wilayah Cilandak Jakarta Selatan saja yang menyewa di tempat kami.

 

Untuk itu kami sarankan jika ingin menyewa kostum di tempat kami bisa menghubungi kami dan pesan jauh hari. Karena pada momen tertentu biasanya kebutuhan penyewaan meninggkat sehingga baju - baju yang menjadi favorite seringkali sudah dipesan jauh hari. Seperti salah satunya kostum disney frozen ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat