Sewa Kostum Mario Bros Luigi di Tanah Abang Jakarta Pusat

Sewa Kostum Mario Bros Luigi di Tanah Abang Jakarta Pusat WA 0817 661 6654. Kebutuhan akan peminjaman baju karakter video game di ibukota ternyata cukup besar. Namun yang menyediakan karakter tersebut tidaklah banyak. Mengingat penggunaannya yang terbatas biasanya dikalangan penggemar saja. 


Sewa Kostum Mario Bros Luigi di Tanah Abang Jakarta Pusat

Rental Kostum Mario Bros di Tanah Abang Jakarta Pusat



Adakalanya juga kostum karakter video game dikenakan diacara lainnya tidak hanya untuk penggemarnya saja. Seperti acara kantor, gathering karyawan, tv show, acara sekolah bahkan untuk tema acara ulang tahun. Di tempat kami Sewakostumku pun memiliki beberapa koleksi baju yang diangkat dari karakter dalam tema permainan baik online maupun offline (menggunakan consul game)


Di tempat kami yang sering dicari dan digunakan oleh klien adalah kostum mario bros luigi yang cukup terkenal di kalangan penggemar game. Di tempat kami kostum tersebut tersedia seperti dalam karakter dalam permainan nya. Kostumya terdiri dari jumpsuit, inner shirt dan topi yang menjadi ciri khas paling dikenali. 


Kedua kostum tersebut yang ada di tempat kami, tersedia dalam ukuran dewasa pria mulai dari size M hingga XXL. Namun tidak jarang anak remaja juga bisa menggunakan baju ini. Tergantung besar badan dan tinggi badan anak tersebut. Tidak hanya itu, walau kostumnya menggunakan ukuran pria, banyak juga wanita yang menggunakan kostum ini.


Untuk wilayah Tanah Abang Jakarta Pusat bisa menghubungi admin kami di WA 0817 661 6654 untuk penyewaan kostumnya. Kami sarankan untuk pesan jauh hari, khususnya pada momen tertentu seringkali banyak disewa baju  karakter mario bros ini. Karena kami tidak hanya melayani klien perorangan saja, melainkan juga banyak instansi dan perusahaan swasta yang rental kostum disini.


Jangan khawatir jika ingin menyewa kostum seperti diatas. Harga sewa kostum disini sangat terjangkau khususnya untuk anda yang berada di wilayah ibukota ini. Kostum sudah bersih dan siap pakai saat akan disewa. Dan pada saat pengembaliann nya pun klien tidak perlu mencuci nya sebelum dikembalikan ke kami. 


Selain kedua baju karakter tersebut, kami memiliki beragam koleksi lainnya yang bisa dipilih. Silahkan kunjungi gallery instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog untuk pilihan lainnya. Disana terdapat ratusan kostum karakter lainnya yang bisa disewa sesuai dengan kebutuhan acara dan sesuai dengan ukuran badan klien yang akan mengenakan.




Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat