Sewa Kostum Superhero di Pluit Jakarta Utara

Sewa Kostum Superhero di Pluit Jakarta Utara WA 0817 661 6654. Kebutuhan untuk mengenakan pakaian atau kostum biasanya meningkat pada momen halloween. Namun saat ini kebutuhan nya tidak hanya pada waktu tersebut saja. Di waktu lainnya pun peminatnya cukup besar, seperti untuk acara pentas drama, pesta kostum, acara tv show dan masih banyak lagi lainnya.


Sewa Kostum Superhero di Pluit Jakarta Utara

Rental Kostum Superhero di Pluit Jakarta Utara


Untuk kebutuhan akan peminjaman baju sudah paling tepat di tempat kami Sewakostumku. Disini adalah salah satu temoat rental kostum terpercaya di ibukota. Kami telah menjalankan usaha penyewaan baju atau kostum karakter ini sejak hampir tujuh tahun yang lalu. Dan saat ini kami telah memiliki beragam koleksi lebih dari tiga ratus jenis kostum yang bisa dipilih.


Ada kostum superhero, kostum bajak laut, kostum disney, kostum anime dan masih banyak lagi koleksi kostum yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan klien kami. Lebih lengkapnya koleksi kami bisa di cek di instagram kami @sewa_kostum atau @sewakostum_katalog. Disana terdapat banyak pilihannya 


Selain itu juga bisa melihat testimoni dari klien kami yang telah mengenakan kostum dari Sewakostumku di gallery instagram. Untuk pemesanan dan info ketersedian baju nya segera hubungi WA admin kami 0817 661 6654. Kami sarankan untuk pesan jauh hari sebelum hari H akan dikenakan. Karena jika mendadak kostumnya bisa jadi tidak tersedia.


Seperti misalnya sedang tersewa oleh yang lain, atau sedans di laundry. Untuk pemesanan kostum sebaiknya segera lakukan pembayaran uang muka atau DP agar kostum kami simpan sesuai dengan tanggal klien yang memesan akan mengenakan. Kami tidak haya melayani rental kostum untuk wilayah Pluit Jakarta Utara saja ya.


Banyak juga klien kami yang berlokasi diluar wilayah ini. Seperti di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Bahkan ada juga yang berada diluar wilayah ibukota dan luar pulau jawa. Kami tidak hanya melayani penyewaan baju untuk perorangan saja, melainkan juga banyak dari berbagai instansi baik swasta dan pemerintah yang menggunakan jasa penyewaan kostum kami. 


Di tempat kami tersedia beragam baju superhero seperti batman, superman, zorro, dr.strange, bahkan untuk seri anime juga ada seperti naruto, dragon ball, dan masih banyak lagi lainnya. Kostum yang tersedia memiliki beberapa ukuran yang berbeda untuk masing-masing karakter. Detail ukuran bisa di tanyakan dengan admin kami ya. Agar tidak salah ukuran saat menyewa kostumn di tempat kami.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat