Sewa Kostum Paskibraka di Pulogadung Jakarta Timur

Sewa Kostum Paskibraka di Pulogadung Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Kebutuhan akan pakaian karakter atau pakaian untuk acara tertentu saat ini cukup banyak. Sebagain besar kebutuhan tersebut untuk acara seperti sekolah, kantor, drama televisi, atau untuk acara pribadi seperti ulang tahun dan pembuatan video atau fotoshoot.


Sewa Kostum Paskibraka di Pulogadung Jakarta Timur 

Rental Kostum Paskibraka terdekat di Pulogadung Jakarta Timur


Karena acara nya yang akan dihadiri menggunakan kostum biasanya tidaklah lama, banyak orang memilih untuk menyewa saja baju yang dibutuhkan. Dibanding harus membeli atau membuat yang harganya tentu lebih mahal dibandingkan dengan rental. Contohnya seperti untuk acara upcara bendera peringatan HUT kemerdekaan atau momen nasional lainnya.


Untuk para petugas upacara dan penibar bendera tentu membutuhakn pakain seragam yang bisa dikenakan seperti baju paskibraka. Untuk yang berada di wilayah Pulogadung Jakarta Timur dan sekitarnya, kebutuhan kostum paskibraka bisa disewa di tempat kami Sewakostumku. Di tempat kami tersedia baju paskibraka untuk pria dan wanita.


Padas gambar diatas yaitu baju paskibraka yang dikenakan oleh klien kami di salah satu perusahaan telekomunikasi di ibukota. Kostum ini terdiri dari baju lengan panjang, belt, celana panjang, scarf merah penutup leher, topi berikut pin garuda Indonesia, serta beberapa atribut lainnya. Sementara untuk wanita kelengkapannya yang membedakan hanya bagian bajunya ada rok selutut.


Selain itu, kelengkapan kostum nya sama dengan pria. Untuk memesan baju seperti ini sebaiknya jauh hari sebelum akan dikenakan. Ditakutkan jika mendadak kostum nya tidak tersedia. Bisa sedang tersewa atau kostum sedang di cuci. Seperti pada momen acara Hari ulang Tahun Kemerdekaan RI kemarin, banyak klien kami yang menyewa baju ini untuk kebutuhan upacara bendera.


Ukuran kostum yang tersedia di tempat kami mulai dari size M hingga Xl dewasa pria dan wanita. Namun untuk anak remaja ada juga yang bisa mengenakannya, tergantung dari ukuran badan anak itu sendiri. Harga sewa kostum di tempat kami sangat lah terjangkau. Anda tidak perlu khawatir untuk menyewa di tempat kami.


Penyewaan kostum di Sewakostumku ada kebijakan deposit sewa. Dimana depositnya sebagai uang jaminan yang akan dikembalikan lagi setelah kami menerima kostum sesuai jadwal sewa, tidak ada yang hilang, rusak atau terkena noda tidak bisa hilang. Artinya berapa pun kostum yang akan disewa oleh klien akan dikenakan biaya sewa dan deposit per baju nya. 


Selain kostum paskibraka kami juga memiliki koleksi lainnya. Silahkan melihat portofolio kami di gallery instagram kami @sewa_kostum atau @sewakostum_katalog. Jika ingiin datang untuk mencoba baju nya terlebih dahulu bisa datang sesuai dengan jam buka kami. Silahkan menghubungi Admin kami untuk detail waktu buka nya. 


Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat