Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi WA 0817 661 6654. Menjelang peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia, kebutuhan akan baju tentara dan pahlawan semakin meningkat signifikan. Berbagai instansi mulai mempersiapkan diri untuk membuat acara dan kegiatan baik secara internal team maupun dalam cakupan yang lebih luas lagi.


Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Rental Baju Pejuang dan Pahlawan di Pondokgede Bekasi


Hal ini sudah terlihat sejak minggu pertama di bulan Agustus ini. Peminat untuk baju dengan tema kemerdekaan sangat tinggi. Bahkan tidak hanya instansi pemerintah saja, banyak juga perusahaan nasional dan multinasional yang menggunakan kostum-kostum pejuang dan pahlawan Indonesia untuk mengisi acara perayaan HUT Indonesia tersebut.


Di tempat kami Sewakostumku tersedia banyak kostum pejuang kemerdekaan dan pahlawan nasional. Baik untuk pria dan wanita dengan ukuran mulai anak remaja belasan tahun hingga orang dewasa. Terdapat mulai ukuran S hingga 4XXXL yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan. Untuk detail ukuran masing-masing silahkan menghubungi admin kami.


Karena kami menggunakan ukutan standar untuk semua kostum yang tersedia di gallery kami. Adapun kelengkapan kostum pejuang untuk pria antara lain adalah, kemeja lengan panjang, celana panjang, topi veteran, ikat pinggang. Sementara untuk wanita ada yang versi untuk berhijab yang desainnya sama dengan kostum pejuang pria.


Selain itu untuk pejuang wanita juga ada seperti gambar diatas yaitu kemeja lengan pendek, rok pendek, ikat pinggang dan topi veteran. Untuk kostum pahlawan Indonesia lainnya bisa cek di gallery kami di instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana terdapat foto kostum dan juga beberapa foto dari kostum pejuang yang dikenakan oleh klien kami. 


Semua baju yang tersedia di tempat kami saat sewa telah kami cuci bersih, sehingga klien bisa langsung mengenakan nya tanpa perlu di cuci. Sementara itu pada waktu pengembalian setelah selesai sewa, tidak perlu di cuci terlebih dahulu. Harga rental baju pejuang yang sangat terjangkau di tempat kami membuat banyak kostumnya yang seringkali tersewa dan telah dipesan jauh hari oleh klien.


Apabila hendak sewa kostum pahlawan kemerdekaan di wilayah Pondokgede Bekasi, bisa menghubungi kami terlebih dahulu di WA 0817 661 6654. Cek ketersediaan stok nya terlebih dahulu jika ingin datang mencoba kostum di tempat kami. Karena ditakutkan kostum yang diinginkan sedang tidak tersedia karena sedang tersewa atau dicuci.


Bagi klien yang tidak bisa datang langsung ke tempat kami, namun ingin menyewa kostum disini. Anda bisa menggunakan jasa ojek online untuk pengambilan dan pengembalian kostumnya yang di sewa. Tentunya dengan membayar biaya sewa dan deposit nya terlebih dahulu melalui transfer ke rekening kami. Tunggu apalagi segera pesan sekarang kostum pejuang kemerdekaanya disini. 

Comments

Popular posts from this blog

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat