Sewa Kostum Anime Akatsuki Palmerah Jakarta Barat

Sewa Kostum Anime Akatsuki Palmerah Jakarta Barat WA 0817 661 6654. Di tahun 2023 ini dimana aktifitas kegiatan sudah berjalan normal kembali. Banyak instansi baik pemerintah maupun swasta yang menggelar kegiatan atau event untuk menunjang kegiatan bisnis mereka. Biasanya dalam acara atau event tersebut ada kebutuhan mengenakan kostum tertentu.


Sewa Kostum Anime Akatsuki Palmerah Jakarta Barat

Rental Kostum Anime di Palmerah Jakarta Barat



Tidak hanya itu saja, ada juga bahkan yang menggelar pesta kostum untuk acara kantor, peluncuran produk baru, acara televisi, festival kebudayaan dan lain sebagainya. Bahkan beberapa pelajar sekolah menengah usia anak remaja ada juga yang mengenakan kostum untuk foto buku tahunan. Untuk kebutuhan kostum yang beragam sebaikya pilih tempat yang bisa menyediakan kebutuhan tersebut.


Salah satu tempat sewa kostum yang terpercaya di ibukota kita ini salah satunya adalah Sewakostumku. Disini terdapat banyak pilihan kostum nya untuk pria dan wanita. Tidak hanya itu saja, untuk setiap kostumnya juga tersedia beberapa ukuran yang bisa dipilih. Salah satunya seperti pada gambar diatas ini yaitu kostum anime akatsuki.


Tidak banyak tempat yang menyewakan kebutuhan kostum anime di wilayah ibukota kita ini. Khususnya yang harganya masih sangat terjangkau dengan kantong. Seperti yang tersedia di tempat kami ini. Merupakan salah satu koleksi gallery kami yang sering dikenakan untuk acara cosplay atau acara yang bertema budaya jepang.


Kelengkapan kostum akatsuki ini berupa jubah panjang hitam dengan motif awan dan dilengkapi dengan ikat kepala. Kami tidak menyediakan rambut palsu untuk pelengkap baju ini. Ukuran yang tersedia adalah L - XL pria dewasa. Namun banyak juga wanita yang mengenakan kostum ini. Khusus untuk wanita berhijab sangat pas dikenakan, tinggal menambah hijab dan celana panjang pribadi.


Bagi yang ingin menyewa jenis karakter lainnya bisa lihat di gallery online kami @sewa_kostum. Untuk jenis kostum anime kami memiliki referensi lainnya yaitu naruto, Inuyasha, Kakashi, Dragon Ball, One Piece dan masih banyak lagi lainnya. Silahkan cek ketersediaan kostumnya melalui WA admin kami.


Untuk rental kostum akatsuki di Palmerah Jakarta Barat ini harganya sangat terjangkau. Penyewa tidak perlu mencuci kostumnya terlabih dahulu baik saat pertama dikenakan atau selesai dikenakan. Selain biaya sewa baju nya sendiri, juga ada biaya deposit yang harus dibayarkan sebelum kostum diambil di tempat kami. Silahkan hubungi admin kami untuk info lebih lanjutnya. 


Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat