Sewa Kostum One Piece di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum One Piece di Senen Jakarta Pusat. Serial anime yang diangkat dari salah satu seri manga Jepang di tahun 90an. Kini semakin populer, sejak diangkat ke layar lebar. Banyak penggemar setianya yang kini senang seri tersebut diperankan oleh aktor dan aktris secara langsung. Walau banyak cerita yang di perpendek dari serial asli anime nya.


Sewa Kostum One Piece di Senen Jakarta Pusat



Namun menyaksikan karakter-karakter favorit one piece secara beradegan secara langsung menjadi salah satu hiburan dan tontonan menarik. Tokoh protagonis yang dalam film animasi ini adalah Monkey D Luffy, Nami, Roronoa Zoro, Sanji, Ushoop dan masih banyak lagi lainnya tetap menarik disaksikan dalam adegan film nya.


Di tempat kami, yang merupakan salah satu tempat penyewaan kostum terpercaya dan lengkap di wilayah Senen Jakarta Pusat. Memiliki beberapa kostum dari karakter utama serial One Piece tersebut. Banyak klien kami yang memilih kostum Monkey D Luffy untuk dikenakan di berbagai acara. Seperti salah satunya adalah yang dikenakan klien kami pada gambar diatas.


Di tempat kami terdapat beberapa pilihan desain dan ukuran untuk karakter tersebut. Mulai dari ukuran M hingga XL dewasa pria. Detail ukuran bisa ditanyakan ke admin kami agar lebih jelas, Bisa juga jika ingin mencoba langsung kostumnya di workshop kami. Silahkan buat janji terlebih dahulu sebelum datang, untuk memastikan kostum nya tersedia.


Harga sewa kostum One Piece disini sangat terjangkau. Mengingat wilayah ibukota kita ini merupakan pusat pemerintahan dan industri dimana UMR nya pun lebih tinggi diantara daerah lain di Indonesia. Tidka hanya kalangan anak remaja saja yang menyukai kostum ini. Kalangan pekerja pun tidak sedikit yang memilih baju ini untuk dikenakan.


Selain tokoh anime ada juga pilihan lain yang tersedia di tempat kami. Terdapat lebih dari tiga ratus jenis baju atau kostum yang bisa dipiliha sesuai dengan kebutuhan klien. Pilihan nya bisa dilihat di gallery online kami di instagram @sewa_kostum atau @sewakostum_katalog. Untuk info lebih jelas mengenai detail regulasi penyewaan kostum nya silahkan hubungi admin kami ya.


Kami tidak hanya melayani sewa kostum anime one piece di wilayah Senen Jakart Pusat saja. Melainkan mencakup wilayah seluruh jadetabek banhkan sampai keluar kota pun tak jarang koleksi di tempat kami tersewa. kami sarankan untuk pesan jauh hari jika berminat dengan kostum ini. Karena ditakutkan jika tidak pesan jauh hari kostumnya disewa orang lain lebih dulu.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat