Sewa Kostum Halloween Joker di Pasar Rebo Jakarta

Sewa Kostum Halloween Joker di Pasar Rebo Jakarta WA 0817 661 6654. Kebutuhan akan peminjaman baju meningkat biasanya saat ada momen tertentu atau perayaan hari besar. Hal ini terjadi tidak hanya di kalangan anak-anak saja. Banyak juga dari kalangan remaja dan dewasa yang mengadakan acara dengan tema tertentu. 


Sewa Kostum Halloween Joker di Pasar Rebo Jakarta

Rental Kostum Halloween terdekat di Pasar Rebo Jakarta Timur


 

 

Untuk kebutuhan akan penyewaan kostum yang lengkap dan terpercaya di tempat kami Sewakostumku yang paling tepat. Disini terdapat beragam pilihan baju dari ratusan karakter baik dari seri film, anime, komik dan lain sebagainya. Semua kostum yang tersedia di tempat kami bisa dilihat juga di gallery instagram @sewa_kostum.

 

Disana tersedia pilihan kostum baik untuk pria dan wanita dengan ukuran dewasa. Seperti pada gambar diatas ini adalah salah satu kostum tema halloween yaitu joker. Terinspirasi dari salah satu tokoh dalam serial superhero batman, karakter ini adalah salah satu karakter antagonis atau villian dalam cerita di film atau komik tersebut.


Kostum Joker ini terdiri dari kemeja berwarna hijau dengan motif, rompi  orange, blazer dan celana panjang merah. Di tempat kami tersedia beberapa ukuran untuk jenis baju ini. Mulai dari size M - XXL untuk dewasa pria. Namun banyak juga di kalangan anak remaja yang menggunakannya. 

 

Untuk detail ukuran yang digunakan bisa ditanyakan kepada admin kami. Karena kebetulan untuk koleksi baju yang kami sewakan dibuat sendiri oleh kami sehingga semua menggunakan ukuran standart yang sama. Hal ini tentunya akan bermanfaat apabila klien atau penyewa tidak bisa mencoba nya terlebih dahulu.

 

Karena kami cukup mengerti akan kesibukan orang di jaman ini. Sehingga dengan menggunakan ukuran standart untuk semua kostum akan memudahkan klien untuk memperkirakan apakah akan muat saat mengenakan. Tidak hanya itu saja, harga sewa kostum halloween joker ini juga sangat terjangkau. 


Bahkan tidak hanya perorangan saja yang sewa di tempat kami. Berbagai instansi dan perusahaan pun seringkali menggunakan jasa penyewaan kostum kami untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kami pun tidak hanya melayani sewa kostum halloween di wilayah Pasar Rebo Jakarta Timur saja. 


Sewakostumku ini juga melayani penyewaan untuk berbagai wilayah baik di jabodetabek dan seluruh Indonesia. Bagi klien yang ingin menyewa kostum di tempat kami bisa menghubungi admin kami di WA 0817 661 6654 jauh hari. Hal ini untuk menghindari kostum tersewa orang lain terlebih dahulu. 


Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat