Sewa Kostum Pahlawan Nasional di Tebet Jakarta Selatan

Sewa Kostum Pahlawan Nasional di Tebet Jakarta Selatan hubungi WA 0817-661-6654. Kebutuhan peminjaman baju tema pejuang Nasional saat ini cukup banyak. Tidak hanya untuk peringatan hari besar Nasional seperti HUT Kemerdekaan RI saja. Melainkan juga untuk acara cosplay atau pun pentas drama baik di sekolah maupun instansi lainnya.


Sewa Kostum Pahlawan Nasional di Tebet Jakarta Selatan

 

Rental Baju Pahlawan terdekat di Tebet Jakarta Selatan

Banyak kita lihat juga kebutuhan akan baju pahlawan nasional tersebut untuk dikenakan pada acara foto buku tahunan atau foto untuk kebutuhan pernikahan atau kita kenal dengan istilah prewedding. Untuk kebutuhan akan baju pejuang dan pahlawan percayakan saja pada kami dari Sewakostumku. Di tempat kami memiliki banyak jenis untuk kostum tersebut.

 

Seperti diantara adalah kostum pahlawan Jendral Sudirman, Bung Karno, Bung Hatta, Bung Tomo, dan beberapa pejuang nasional lainnya baik untuk pria dan wanita. Pada gambar diatas adalah salah satu baju pahlawan nasional yang dikenakan oleh salah satu klien kami. Dimana kostum ini terdiri dari kemeja, jubah coklat panjang, celana panjang hitam dan blankon (topi/penutup kepala).


Ada juga beberapa koleksi kami baju lurik atau kostum rakyat pada masa jaman penjajahan seperti terlihat pada gambar. Selain kostum pejuang Indonesia ada juga kostum penjajah Belanda, kostum Demang dan noni belanda yang tersedia di tempat kami. Silahkan hubungi WA admin kami untuk detail nya dan ketersediaan baju nya. 

 

Semua kostum yang tersedia di tempat kami terdapat beberapa ukuran yang bisa dipilih. Sesuaikan saja dengan ukuran masing-masing, karena tersedia mulai dari size S hingga XXXXL pria dewasa. Ukuran ini sebagai patokan atau perkiraan apakah kostum akan muat saat dikenakan. Biasanya bisa anak remaja hingga dewasa bisa mengenakan nya, tergantung ukuran badan masing-masing.

 

Jika ingin rental baju pahlawan nasional dan pejuang di Sewakostumku sebaiknya pesan jauh hari. Karena klien kami tidak hanya berada di wilayah Tebet Jakarta Selatan saja. Melainkan terdapat di seluruh wilayah ibukota Jakarta dan juga seluruh Jadetabek. Karena kostumnya seringkali tersewa khususnya pada waktu momen hari pahlawan, hari kemerdekaan Indonesia atau hari besar nasional lainnya.

 

Selain kostum seperti foto diatas, di tempat kami juga masih banyak terdapat pilihan kostum lainnya. Seperti katrakter superheo, bajak laut, anime dan karakter lainnya dari komik dan film juga tersedia disini. Jika ingin melihat lebih banyak koleksi yang ada di tempat kami, bisa mengakses instagram kami di @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. 

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat