Sewa Kostum Disney Toy Story di Mampang Prapatan Jakarta

Sewa Kostum Disney Toy Story di Mampang Prapatan Jakarta hubungi WA Admin 0817-661-6654. Setiap saat banyak momen special atau event yang membutuhkan pakaian karakter atau khusus. Terutama di ibukota kita ini dimana penduduknya yang terdiri dari lebih dari sepuluh juta orang. Memiki beragam bidang profesi dan pekerjaan. 


Sewa Kostum Disney Toy Story di Mampang Prapatan Jakarta

Rental Kostum Toy Story terdekat di Mampang Prapatan Jakarta


Biasanya momen special yang dirayakan seperti acara ulang tahun, acara gathering, pentas seni dan masih banyak lagi lainnya. Pada acara tersebut seringnya mengusung tema tertentu seperti baju karakter film, tokoh superhero, tema bajak laut, halloween dan masih banyak lagi lainnya. Dimana setiap tema tersebut tentu lebih menarik dilengkapi dengan kostum dan pakaian menarik.


Seperti salah satu nya pada gambar diatas yang dikenakan oleh klien kami untuk acara kantor. Baju yang dikenakan adalah dari salah satu film garapan disney yang sangat terkenal yaitu toy story. Dimana karakter utama nya yaitu Woddy dan Jessie menjadi salah satu koleksi kostum yang tersedia di tempat kami. Kedua nya juga merupakan yang paling banyak dipilih oleh klien. 


Selain kedua jenis kostum tersebut, di tempat kami Sewakostumku masih banyak terdapat pilihan lainnya. Anda bisa melihat gallery kami di instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disini terdapat beragam pilihan untuk baju pria dan wanita ukuran dewasa. Tidak jarang juga ukuran anak remaja juga bisa mengenakan nya. Tergantung dari lingkar badan dan lingkar pinggangnya.


Silahkan cek details ukuran kostum nya dengan Admin kami. Hal ini sangat membantu jika klien tidak bisa datang ke tempat kami untuk melakukan pengukuran atau mencoba kostumnya secara langsung. Untuk itu kami sarankan pastikan ukuran yang masuk dengan Anda sebelum memesan kostum untuk di sewa di tempat kami. 


Kami sarankan untuk pesan kostumnya jauh hari agar masih kebagian kostum yang ingin dikenakan. Kami tidak hanya melayani penyewaan kostum disney di wilayah Mampang Prapatan Jakarta Selatan saja. Malainkan untuk seluruh wilayah Jadetabek bahkan sampai keluar kota juga banyak yang rental kostum di tempat kami. 

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat