Sewa Kostum Profesi Pilot di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Profesi Pilot di Pondok Gede Bekasi hubungi WA 0817-661-6654. Saat ini berbagai bidang pekerjaan sudah mulai dikenalkan sejak usia dini. Hal ini tentunya dapat menambah wawasan anak tentang pekerjaan yang bisa dilakukan mereka ketika nanti beranjak dewasa. Dalam hal pengenalan tersebut, biasanya dibutuhkan pakaian yang menunjang. 


Sewa Kostum Profesi Pilot di Pondok Gede Bekasi

Rental Baju Profesi Pilot di Pondok Gede Bekasi


Yaitu pakaian yang berhubungan dengan pekerjaan yang dilakukan seperti kostum profesi pilot. Salah satu tempat yang menyediakan tempat sewa kostum pilot adalah di tempat kami Sewakostumku. Disini tersedia pakaian tersebut untuk pria saja. Karena saat ini juga sudah banyak kita melihat pekerjaan tersebut dikerjakan oleh wanita.


Di tempat kami terdapat beberapa pilihan lain selain kostum pilot ini. Ada juga baju paskibra, suster dan pejuang kemerdekaan. Anda bisa mengakses gallery kami di instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Tidak hanya portofolio kami saja yang terdapat disana, namun ada juga beberapa yang dikenakan klien kami berikut dengan terstimoni nya.


Dengan harga penyewaan yang sangat terjangkau banyak klien kami yang berada diluar wilayah Pondok Gede Bekasi juga seringkali menggunakan jasa rental kostum profesi disini. Untuk baju pilot pria tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari sz M L dan XL. Sementara untuk baju pilot wanita terdapat dua pilihan. 


Ada yang untuk berhijab, yaitu dengan menggunakan kemeja lengan panjang dan celana panjang. Sementara itu ada juga pilihan lain untuk pilot wanita yaitu dengan mengenakan kemeja lengan pendek dan rok pendek serta topi pilot. Setiap jenis baju tersebut juga memiliki beberapa ukuran yang bisa dikenakan sesuai kebutuhan. Silahkan hubungi WA Admin kami untuk detailsnya. 


Jika ingin menggunakan jasa penyewaan baju di tempat kami, kami sarankan untuk pesan jauh hari sebelum dikenakan. Karena pada waktu tertentu saat kebutuhan nya meningkat atau pada saat yang sama ada acara yang bersamaan. Seringkali koleksi kostum di tempat kami banyak tersewa. Karena untuk kostum profesi ini jumlah nya terbatas. 


Silahkan hubungi WA Admin admin kami di 0817-661-6654 untuk info lengkap mengenai penyewaan kostum di tempat kami. Jika ingin datang ke tempat kami bisa setiap hari Senin - Minggu mulai pukul 10 pagi hingga 4 sore. Namun sebaiknya buat janji terlebih dahulu untuk mengetahui ketersedian baju yang ingin dikenakan. 



Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat