Sewa Kostum Movie Character di Tebet Jakarta Selatan

Sewa Kostum Movie Character di Tebet Jakarta Selatan hubungi WA 0817 661 6654. Fenomena mengenakan kostum karakter saat ini cukup tinggi. Tidak hanya di wilayah tertentu saja, melainkan hampir seluruh wilayah ibukota dan sekitarnya. ;Hal ini seiring dengan banyaknya permintaan di tempat kami untuk kebutuhan tersebut. 


Sewa Kostum Movie Character di Tebet Jakarta Selatan

Rental Kostum Movie Character di Tebet Jakarta


Ya memang di tempat kami adalah penyewaan kostum, yang memiliki lebih dari empat ratus baju yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Banyak sekali baju karakter dari tokoh-tokoh film yang sudah sangat terkenal. Seperti superhero, halloween, bajak laut, dan bahkan kostum tempo dulu seperti elvis presley juga tersedia disini. 


Seperti pada gambar diatas adalah kostum movie character bajak laut, black widow, dan joker. Semua kostum tersebut tersedia di tempat kami dalam beberapa ukuran. Detail ukurannya bisa di cek dengan admin kami. Semua ukuran baik pria dan wanita menggunakan ukuran orang dewasa standart negara kita. Selain ketiga baju yang dikenakan klien kami tersebut masih banyak koleksi lainnya.


Anda bisa melihat portofolio kami di gallery instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana terdapat tidak hanya foto katalog, namun juga yang sedang dikenakan oleh klien kami sebelumnya. Untuk harga penyewaan kostum movie di tempat kami sangatlah terjangkau. Khusunya di wilayah Tebet Jakarta Selatan termasuk yang paling murah. 


Setiap baju yang di sewa akan dikenakan biaya deposit sewa sebagai uang jaminan. Sifat dari deposit tersebut adalah sementara dan akan dikembalikan ke penyewa setelah baju nya kami terima tidak ada kerusakan, noda, dan tepat waktu. Bagi klien yang berada diluar wilayah ibukota masih bisa menggunakan jasa rental kostum disini.


Bagi klien yang berada jauh jaraknya dari tempat kami, anda bisa mengambil dan mengembalikan baju nya melalui ojek online dengan biaya oleh penyewa itu sendiri. Dan untuk pembayaran nya bisa dilakukan dengan transfer ke rekening kami yang akan di info oleh admin. Hal ini lebih praktis dan efiesien mengingat kondisi lalu lintas Jakarta cukup padat dan tidak bisa diprediksi.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat