Sewa Kostum terdekat di Kramat Jati Jakarta Timur

Sewa Kostum terdekat di Kramat Jati Jakarta Timur hubungi WA 0817 661 6654. Banyaknya penyelengaraan acara yang ada di wilayah kita ini semakin membuat banyak usaha pendukung acara tersebut menjadi bergairah. Hal ini sangat positif mengingat saat ini banyak bermunculan berbagai industri kreatif yang bisa membantu meningkatkan perekonomian di masyarakat. 


Sewa Kostum terdekat di Kramat Jati Jakarta Timur

Rental Kostum di Kramat Jati Jakarta Timur

Tidak terkecuali tempat kami yaitu Sewakostumku yang sudah menjalankan usahanya sejak tahun 2016 lalu. Di tempat kami ini banyak tersedia berbagai pilihan kostum, jas dan baju karakter dari berbagai animasi yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan. Tersedia pilihan pakaian untuk pria dan wanita ukuran dewasa. Namun tidak jarang juga usia anak sekolah yang bisa mengenakan koleksi di tempat kami.


Salah satunya seperti yang terlihat di dalam artikel ini dan juga di blog ini. Dimana kami tidak hanya melayani sewa kostum di wilayah Kramat Jati Jakarta Timur saja. Melainkan untuk seluruh wilayah Jadetabek dan bahkan ada juga klien kami dari luar kota yang rental disini. Hal ini dikarenakan pilihan beragam dan juga harga sewa yang terjangkau. 


Selain itu juga kualitas kostum yang tersedia disini cukup baik. Anda bisa melihat berbagai tema yang tersedia di gallery instagram kami @sewa_kostum dan juga @sewakostum_katalog. Banyak dari klien yang rental di Sewakostumku mendapatkan juara dan predikat bagus saat mengenakannya di berbagai acara yang diadakan. 


Tidak hanya untuk acara perorangan saja, namun banyak juga diantaranya adalah untuk acara kantor. Berbagai perusahaan baik nasional maupun multinasional yang berada di Jadetabek ini menjadi salah satu pelanggan kami. Seperti dari perusahaan perbankan, otomotif, konstruksi, bahkan perusahaan asing pun seringkali memilih berbagai kostum karakter di tempat kami ini. 


Selain harga yang sangat terjangkau, persyaratan yang mudah dan tidak sulit juga menjadi salah satu alasan banyaknya pelanggan kami yang selalu kembali sewa kostum disini. Untuk itu kami sarankan untuk pesan jauh hari agar kostum yang ingin dikenakan masih tersedia. Seperti kostum superhero, kostum arabian, bajak laut, anime dan masih banyak lagi pilihan lainnya. 


Jika ingin datang ke tempat kami bisa menghubungi admin kami terlebih dahulu ya. Tempat rental kostum ini buka setiap Senin - Minggu mulai pukul 10 hingga 4 sore setiap Senin - Jumat. Dan buka pukul 10 pagi - 3 sore setiap Sabtu Minggu. Bilamana memerlukan fitting di lokasi kami, pastikan jenis baju dan ukuran yang akan dicoba ya. Karena setiap kostum hanya bisa dicoba satu kali saja.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat