Sewa Kostum Arabian di Tanah Abang Jakarta Pusat

Sewa Kostum Arabian di Tanah Abang Jakarta Pusat hubungi WA 0817 661 6654. Di bulan ramadhan ini banyak acara digelar jelang waktu berbuka puasa. Hal ini mengingat mayoritas masyarakat di negara kita ini beragama islam yang menjalankan ibadah puasa. Sehingga untuk menghormati yang sedang berpuasa, acara banyak digelar sore - hingga malam. 


Sewa Kostum Arabian di Tanah Abang Jakarta Pusat

Rental Kostum Middle East terdekat di Tanah Abang Jakarta


Adapun tema acara dan event yang banyak digelar di bulan puasa ini sebagian besar bertema arabian atau middle east. Dimana baju atau kostum tema ini identik dengan warna warni emas dan silver yang menarik. Seperti salah satunya yang ada pada foto artikel ini. Dimana kostum tersebut dikenakan oleh salah satu klien kami. 


Untuk kostum arabian ini terdapat beberapa jenis yang bisa dikenakan. Salah satunya untuk wanita adalah kostum cleopatra. Dimana kostum ini terdiri dari dress panjang tanpa lengan, selendang dan dilengkapi dengan akasoris seperti yang melingkar di bagian leher-dada, pinggang, tangan, kepala seperti terlihat pada gambar diatas. 


Namun di tempat kami tidak hanya tersedia kostum arabian saja, melainkan banyak karakter lainnya yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan. Portofolio kami bisa dilihat di gallery website sewakosutmku.com dan juga di instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana terdapat beragam pilihan jenis baju. 


Sementara itu jika ingin menyewa kostum seperti pada gambar diatas sebaiknya pesan jauh hari. Karena jika ada perayaan atau momen tertentu seperti bulan ramadhan ini seringkali banyak tersewa. Karena klien atau pelanggan kami tidak hanya berada di wilayah Tanah Abang Jakarta Pusat saja melainkan seluruh wilayah ibukota dan Jadetabek pada umumnya. 


Untuk harga penyewaan kostum disini sangat terjangkau. Untuk ketentuan rental kostum arabian di tempat kami, penyewa hanya dikenakan biaya sewa dan deposit sebagai jaminan. Dimana jaminan ini sifatnya akan dikembalikan lagi setelah kostum kembali ke kami lengkap, tepat waktu dan tidak hilang pun rusak. 


Sebagai referensi, kami juga memiliki koleksi lain seperti kostum Superhero, Pahlawan nasional, dan kostum movie lainnya. Kami sarankan jika ingin rental kostum di tempat kami pesan jauh hari agar kostum masih banyak pilihan dan ukuran yang tersedia. Jika ingin datang untuk melihat langsung baju nya sebaiknya buat janji terlebih dahulu. 


Hal ini untuk memastikan kostum masih tersedia dan ada di tempat kami. Jika ingin memesan kostum jauh hari, silahkan lakukan pembayaran uang muka terkebih dahulu untuk mengamankan kostum yang ingin dikenakan. Karena selama kostum belum di bayarkan oleh pelanggan, kostum tersebut masih bisa disewakan oleh siapa saja yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. 



Comments

Popular posts from this blog

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Pondokgede Bekasi

Penyewaan Kostum Halloween Penyihir di Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Arabian 1001 Malam di Bekasi Barat